Polsek Batuaji Bubarkan Remaja Yang Masih Berkumpul-kumpul.
Batuaji – Polsek Batuaji kembali membubarkan sekelompok remaja yang masih berkumpul-kumpul diseputaran halaman Planet Futsal Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu (04/04/2020)... Polsek Batuaji Bubarkan Remaja Yang Masih Berkumpul-kumpul.

Batuaji – Polsek Batuaji kembali membubarkan sekelompok remaja yang masih berkumpul-kumpul diseputaran halaman Planet Futsal Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu (04/04/2020) sekitar pukul 23.00 wib.

Remaja yang sedang berkumpul tersebut rata-rata masih berusia muda bahkan mungkin ada yang masih usia sekolah yang seharusnya memanfaatkan libur sekolah untuk belajar dirumah sesuai dengan surat edaran Walikota Batam.

“kami tidak akan membiarkan remaja-remaja tersebut untuk berkeliaran dan berkumpul dimalam hari, akan kami bubarkan dan jika tidak mau akan kami amankan” ungkap Kapolsek Batuaji.

“disaat pemerintah berusaha menekan penyebaran covid-19 ini, remaja-remaja tersebut malah berkumpul-kumpul dan tidak memahami anjuran pemerintah untuk menghindari keramaian atau berkumpul-kumpul”ujar Kapolsek Batuaji.

“kami mengharapkan para orangtua agar peduli dengan anak-anaknya, jangan biarkan anak berkeliaran dan berkumpul dengan teman-temannya, penyebaran covid-19 masih belum selesai, bantu pemerintah untuk pencegahan” tambah beiau.

Saat ini, Polsek Batuaji semakin gencar memberikan himbauan dan membubarkan masyarakat yang masih berkumpul-kumpul. Karena dengan pencegahan secara terus menerus, mata rantai penyebaran covid-19 dapat terputus sehingga aktifitas di Kota Batam dapat normal kembali.

“sekali lagi minta tolong kepada masyarakat semua untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak berkumpul-kumpul, ini tidak lama dan akan segera berakhir jika kita semua betul-betul melaksanakannya” pesan Kapolsek.

Polsek Batu Aji