Polsek Batuaji Gelar Patroli Skala Besar Menjelang Pelantikan Presiden & Wapres Terpilih.
Batuaji – Bersama dengan personil BKO dari Polda Kepri, Polsek Batuaji melaksanakan patroli skala besar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih diseputaran wilayah... Polsek Batuaji Gelar Patroli Skala Besar Menjelang Pelantikan Presiden & Wapres Terpilih.

Batuaji – Bersama dengan personil BKO dari Polda Kepri, Polsek Batuaji melaksanakan patroli skala besar menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih diseputaran wilayah hukum Polsek Batuaji, Minggu (20/10/2019) sekitar pukul 14.00 wib.

Sebelumnya pada pukul 08.00 wib telah dilaksanakan apel siaga menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dihalaman Mapolsek Batuaji yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA., yang diikuti oleh kuranglebih 60 orang personil gabungan.

Pelaksaanaan patroli skala besar tersebut menggunakan kendaraan roda empat untuk mengantisipasi tindak kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Jakarta.

Rute yang dilalui patroli mulai dari seputaran perusahaan galangan tanjung uncang, kemudian bergerak menuju komplek pertokoan fanindo. Selanjutnya menyambangi komplek plaza aviari dan memantau kegiatan masyarakat diseputaran kelurahan kibing.

Sepanjang jalur yang dilalui tidak ditemukan permasalahan maupun potensi kerawan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Sekitar pukul 18.00 wib, rombongan patroli skala besar kembali ke Mapolsek Batuaji untuk melaksanakan apel konsolidasi.

Polsek Batu Aji