Polsek Batuaji Gotong Royong Di Masjid As Salam Perum. Fanindo.

Batuaji – Bersama dengan masyarakat Polsek Batuaji melaksanakan gotong royong tempat ibadah di Masjid As Salam Perum. Fanindo Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Kemudian juga untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19).

Kepada media Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA menyampaikan bahwa gotong royong tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Kec. Batuaji, perangkat RT/RW Perum. Fanindo, pengurus Masjid As Salam dan masyarakat sekitar Perum. Fanindo.

“kegiatan gotong royong ini, serentak dilaksanakan diseluruh Polda dan jajaran, sesuai dengan instruksi dari Mabes Polri agar melakukan kegiatan gotong royong ditempat-tempat yang ramai kegiatan masyarakat, seperti tempat ibadah dan mall-mall” ungkapnya.

“tidak lupa juga diruangan pelayanan Polsek Batuaji, selalu kami bersihkan dan kami sediakan hand sanitizer dimeja ruang pelayanan sebagai upaya pencegahan. Semoga kita semua terhindar dari berbagai macam penyakit termasuk virus corona ini”tambahnya.

Comments are closed.