Polsek Batuaji Himbau Pemilik Warnet Agar Memperhatikan Kebersihan. Polsek Batuaji Himbau Pemilik Warnet Agar Memperhatikan Kebersihan.
Batuaji – Selasa sore tanggal 17 Maret 2020, Unit Patroli Polsek Batuaji Aipda Maswir dan Bripka Daniel Depari menyambangi dan memberikan himbauan diwarnet-warnet yang... Polsek Batuaji Himbau Pemilik Warnet Agar Memperhatikan Kebersihan.

Batuaji – Selasa sore tanggal 17 Maret 2020, Unit Patroli Polsek Batuaji Aipda Maswir dan Bripka Daniel Depari menyambangi dan memberikan himbauan diwarnet-warnet yang ada diwilayah hukum Polsek Batuaji.

Kepada pemilik warnet, personil patroli menghimbau agar selalu memperhatikan kebersihan warnet untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19). Kemudian berhubung sekolah diliburkan, agar karyawan warnet memperhatikan jam buka tutup dan pengunjung yang datang, terutama pengunjung anak-anak mohon ditegur dan diberikan pemahaman bahwa sekolah diliburkan dengan harapan anak-anak terhindar dari penyebaran virus corona bukan malah dimanfaatkan untuk bermain keluar rumah.

Aipda Maswir mengatakan bahwa Polsek Batuaji akan terus mengawasi tempat-tempat keramaian yang sering dikunjungi oleh remaja atau anak sekolah sebagai upaya pencegahan terkait pandemi wabah virus corona (covid-19) dan telah dikeluarkannya surat edaran Gubernur Kepri tentang pelaksanaan proses belajar dirumah secara daring/online seluruh sekolah.

“beberapa hari kedepan kami akan melakukan pengecekan kembali ditempat-tempat yang ada fasilitas wifi gratis maupun warnet untuk mencegah anak-anak sekolah tidak menggunakan internet untuk hal-hal yang tidak bermanfaat” ucapnya.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA saat ditemui media menyampaikan bahwa Polsek Batuaji akan secara ketat melakukan pengawasan terhadap anak-anak sekolah sesuai dengan arahan dari pimpinan menyesuaikan perkembangan situasi dilapangan.

“saya sudah arahkan personil Sabhara dan personil Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan dan mengawasi tempat-tempat keramaian yang biasa berkumpulnya anak-anak sekolah” ungkap Kapolsek.

Polsek Batu Aji