Polsek Batuaji Ikut Berpartisipasi Kegiatan Gotong Royong IKBSS (Ikatan keluarga Besar Sumatera Selatan).
Batuaji – Polsek Batuaji ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong bersama warga Kota Batam asal Sumatera Selatan (IKBSS) dengan warga di Masjid Al Hidayah... Polsek Batuaji Ikut Berpartisipasi Kegiatan Gotong Royong IKBSS (Ikatan keluarga Besar Sumatera Selatan).

Batuaji – Polsek Batuaji ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong bersama warga Kota Batam asal Sumatera Selatan (IKBSS) dengan warga di Masjid Al Hidayah Perum. Taman Pesona Indah tahap 2 Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 07.00 wib.

Dari pantauan media, nampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IKBSS Kota Batam Bapak Rizan Nika Astaga, S.H.,M.H., Camat Batuaji Bapak Ridwan Affandi, Lurah Tanjung Uncang Bapak Anuarrudin, Sp.d, Anggota DPRD Kota Batam Bapak Muhammad Rudi, ST, Kanit Sabhara Polsek Batuaji Iptu Susanto, Ps. Kanit Provost Polsek Batuaji Aiptu Zainal, S.H.,M.H., Ketua IKBSS Kec. Batuaji Bapak Ismail Lubai, Ketua RW 09 Perum. TPI Bapak Abdul Gani, Patroli Batara Biru Polsek Batuaji, Bhabinkamtibmas Kel. Batu Legong Polsek Batuaji BrigPol Andi Wahyu Prayoga, Warga masyarakat kuranglebih 300 orang.

Ditemui media, Ketua IKBSS Kota Batam menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya gotong royong tersebut adalah sebagai wadah silaturahmi umat sekaligus menjalin kerjasama antara warga IKBSS Kota Batam dengan masyarakat yang ada di Perum. Taman Pesona Indah dan juga untuk melaksanakan program kerja IKBSS Kota Batam.

“harapan kami semoga dengan kegiatan gotong royong ini yang juga merupakan program kerja IKBSS Kota Batam, bermanfaat bagi orang lain dan IKBSS Kota Batam semakin jaya serta dicintai masyarakat. Oleh karena semboyan IKBSS adalah ” BERMANFAAT UNTUK SESAMA BUKAN MEMANFAATKAN SESAMA”.

Kebersamaan antara IKBSS Kota Batam dengan Polri khususnya Polsek Batuaji sudah terjalin lama dan harmonis dimana setiap kegiatan IKBSS Kota Batam, Polri selalu ikut terlibat. Apalagi Ketua IKBSS Kota Batam Bapak Rizan Nika Astaga,S.H.,M.H. dan sebagian besar anggota IKBSS adalah keluarga besar POLRI.

Melalui saluran telpon, Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA. menyampaikan salam kepada keluarga IKBSS Kota Batam karena tidak bisa hadir dalam kegiatan gotong royong karena sesuatu hal.

“insyaallah acara puncak pada malam hari, saya bisa hadir untuk bersilaturami dengan warga IKBSS Kota Batam” terang Beliau.

Polsek Batu Aji