Polsek Batuaji Kawal Dan Amankan Massa Unras.

Batuaji – Dipimpin Kapolsek Batuaji, personil melaksanakan pengamanan titik kumpul dan pengawalan massa unjuk rasa SP TSK-SPSI yang akan menuju kantor Walikota Batam dari simpang Traficc Light Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, rabu (12-02-2020).

Perwakilan dari PT. KSW kawasan latrade tersebut berjumlah kuranglebih 130 orang dengan mengendarai kendaraan roda dua dan beberapa diantaranya membawa bendera organisasi.

Sebelum menuju Kantor Walikota, Kanit Lantas Ipda Partono memberikan pengarahan kepada para massa unjuk rasa untuk tertib pada saat melakukan perjalanan menuju Kantor Walikota Batam dan memberikan kesempatan kepada pengendara lainnya jika melewati rombongan.

“nanti silahkan dikomandoi oleh koordinatornya, sebaiknya memakai jalur kanan dengan dikawal oleh mobil Patroli Batara Biru Polsek Batuaji” ujar Ipda Partono.

Dari penelusuran media, jalur yang akan dilalui oleh massa pengunjuk rasa yakni dari SPBU Tanjung Uncang kemudian menuju PT. GIMLI kawasan Cammo Industri kemudian menuju Kantor DPC SPSI Ocarina dan akan bergabung dengan seluruh perwakilan serikat se-Kota Batam dan bersama-sama akan berjalan kaki menuju Kantor Walikota Batam.

Beberapa tuntutan yang akan disampaikan ke Kantor Walikota Batam adalah menolak diberlakukannya Omnibus Law dan menolak kenaikan tarif BPJS Kesehatan.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh peserta aksi unjuk rasa karena sangat tertib baik diperjalanan menuju maupun setelah tiba dikantor Walikota Batam.

Comments are closed.