Polsek Batuaji Kembali Melaksanakan Bakti Sosial.
Batuaji – Polsek Batuaji kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan di 2 tempat baik di Mapolsek Batuaji dan di... Polsek Batuaji Kembali Melaksanakan Bakti Sosial.

Batuaji – Polsek Batuaji kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan di 2 tempat baik di Mapolsek Batuaji dan di ruli kampung damai Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, Rabu (15/04/2020).

Untuk kali ini, Polsek Batuaji menyalurkan kuranglebih 60 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan mungkin terdampak akibat wabah covid-19.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker serta dilaksanakan dengan waktu sesingkat-singkatnya.

Mewakili Kapolsek Batuaji, Waka Polsek Batuaji AKP Indra Isputranto,S.H menyampaikan kepada warga penerima bantuan bahwa agar selalu mendoakan personil Polsek Batuaji supaya pelaksanakan kegiatan Bakti Sosial tetap berlanjut dan berkesinambungan, sehingga bisa membantu warga disekitar Kec. Batuaji.

” nilainya memang sedikit, tetapi personil Polsek Batuaji ikhlas membantu dan merasakan beban yang tengah dihadapi masyarakat khususnya di Kec. Batuaji saat sekarang ini” kata AKP Indra.

Kemudian Waka Polsek Batuaji juga mengajak masyarakat yang hadir untuk disiplin melaksanakan anjuran pemerintah untuk menghindari tempat-tempat keramaian, tidak berkumpul-kumpul, memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“dengan kesadaran bapak dan ibu serta seluruh masyarakat, kita optimis wabah covid-19 ini dapat segera berakhir dan perekonomian dapat pulih kembali” ujar AKP Indra.

Polsek Batu Aji