Polsek Batuaji Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha.
Batuaji – Pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020 sekitar pukul 07.00 Wib, Polsek Batuaji melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Idul Adha 1441 H /... Polsek Batuaji Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha.

Batuaji – Pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020 sekitar pukul 07.00 Wib, Polsek Batuaji melaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Idul Adha 1441 H / 2020 M.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Batuaji Kompol Jun Chaidir dengan kekuatan personil sebanyak 20 orang. Kegiatan pengamanan lebih diprioritaskan di Masjid yang jamaahnya banyak untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

Dari data yang diterima media, sebanyak 49 Masjid di Kec. Batuaji dan 21 Masjid yang melaksanakan Sholat Idul Adha dan pemotongan hewan kurban terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Khusus untuk Masjid Sulatan Mahmud Riayat Syah, ditempatkan kuranglebih 10 orang personil karena dihadiri kuranglebih 5.000 jamaah dan sisanya melaksanakan mobiling di Masjid seputaran wilayah hukum Polsek Batuaji.

Kapolsek Batuaji menghimbau agar jamaah yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha agar memperhatikan protokol kesehatan covid 19 dengan memakai masker, jaga jarak, maupun mencuci tangan.

Polsek Batu Aji