Polsek Batuaji Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid Baitul A’la
Batuaji – Sebelum pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H / 2020 di Masjid Baitul A’la Kel. Buliang Kec. Batuaji, Polsek Batuaji terlebih dahulu melakukan... Polsek Batuaji Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid Baitul A’la

Batuaji – Sebelum pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1441 H / 2020 di Masjid Baitul A’la Kel. Buliang Kec. Batuaji, Polsek Batuaji terlebih dahulu melakukan penyemprotan disinfektan di bagian dalam dan luar bangunan masjid, Minggu (24/05/2020).

Penyemprotan dilaksanakan oleh personil sbahara Polsek Batuaji dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Susanto bekerjasama dengan pengurus Masjid Baitul A’la.

Langkah tersebut sebagai sarana edukasi sekaligus upaya Polsek Batuaji dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang semakin meningkat di wilayah Kepri khususnya di Kota Batam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 05.00 wib sebelum pelaksanaan Shalat Idul Fitri pada pagi harinya pukul 07.00 wib demi kenyamanan jamaah yang akan menunaikan ibadah Shalat Ied.

Kapolsek Batuaji menyampaikan bahwa Masjid-masjid yang tetap melaksanakan shalat idul fitri dimasa pendemi covid 19, akan tetap dilakukan pengamanan dan harus sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan covid 19 dan salah satunya adalah dengan penyemprotan disinfektan.

Kemudian beliau juga tetap menghimbau masyarakat untuk disiplin mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka upaya penanganan penyebaran covid 19.

“keluarga besar Polsek Batuaji beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul fitri Mohon Maaf Lahir Bathin, semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT” ucap beliau.

Polsek Batu Aji