Polsek Batuaji Minggu Keliling Di Gereja GPDI Gloria Tanjung Uncang.

Batuaji – Minggu tanggal 01 Desember 2019 sekitar pukul 09.30 wib, jajaran Polsek Batuaji melaksanakan kegiatan minggu keliling digereja-gereja yang ada diseputaran wilayah hukum Polsek Batuaji. Untuk minggu ini dilaksanakan di Gereja GPDI Gloria Jl. Brigjen Katamso Rt.05 Rw. 01 Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam.

Ibadah gereja hari minggu ini dihadiri jemaat kuranglebih 50 orang jemaat dan dengan Pendeta Pengkhotbah adalah Bapak Pendeta Daniel Talakua.

Kegiatan ibadah minggu keliling dilaksanakan oleh Ps. Kasium Polsek Batuaji Aipda Ferdinand, Bhabinkamtibmas Kel. Bulang Lintang Bripka R. Sianturi, Bhabinkamtibmas Kel. Bukit Tempayan Brigadir Poniman Pasaribu, Unit Reskrim Bripda Rina Uli Sitompul.

Setelah selesai ibadah Aipda Ferdinand bersama personil lainnya berbincang dengan pengurus gereja dan beberapa jemaat. Kemudian menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas.

“trimakasih telah menerima kami pada minggu yang berbahagia ini, semoga Tuhan Yesus selalu melindungi dan memberkati kita semuanya” ujar AipdaFerdinand.

“program minggu keliling kegereja-gereja ini sudah rutin kami laksanakan setiap hari minggu dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kec. Batuaji” ungkap Aipda Ferdinand.

Sekitar pukul 11.30 wib kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali.


Comments are closed.