Polsek Batuaji Monitoring Pelaksanaan UNBK Tingkat SMK. Polsek Batuaji Monitoring Pelaksanaan UNBK Tingkat SMK.
Batuaji – Jajaran Polsek Batuaji melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional tingkat SMK tahun ajaran 2019/2020 dibeberapa sekolah yang ada di Kec. Batuaji Kota... Polsek Batuaji Monitoring Pelaksanaan UNBK Tingkat SMK.

Batuaji – Jajaran Polsek Batuaji melaksanakan monitoring pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional tingkat SMK tahun ajaran 2019/2020 dibeberapa sekolah yang ada di Kec. Batuaji Kota Batam, Senin (16/03/2020).

Ujian Nasional tahun ini dilaksanakan sama seperti tahun lalu menggunakan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan direncanakan berlangsung selama 4 hari dari hari senin tanggal 16 maret 2020 sampai dengan hari kamis tanggal 19 maret 2020.

Beberapa sekolah yang melaksanakan kegiatan adalah SMK Hang Nadim yang beralamat di Komplek Pasar Melayu Kel. Bukit Tempayan, kemudian SMK Putra Batam yang beralamat di Jl. Letjen Suprapto Komp. Muka Kuning Indah 2 Kel. Buliang, kemudian SMK Negeri 1 Batam yang beralamat di Jl. Letjen Suprapto Kel. Kibing, kemudian SMK Muhammadiyah yang beralamat di Jl. Letjen Suprapto Kel. Kibing, kemudian SMK Putra Jaya yang beralamat Jl. Letjen Suprapto Kel. Kibing, kemudian SMK Widya 3 yang beralamat di Komp. Bina Ummah Kel. Kibing dan untuk SMK Kemilau Bangsa yang beralamat di Komp. Taman Jaya Asri Kel. Buliang pelaksanaannya ditunda pada tanggal 06 April 2020.

Kanit Intelkam Polsek Batuaji Iptu Budi Prayitno mengatakan bahwa Polsek Batuaji akan melaksanakan monitoring sampai dengan hari terakhir pelaksanaan ujian dengan mengerahkan personil Bhabinkamtibmas dan Intelkam.

“secara umum pelaksanaan UNBK hari pertama di Kec. Batuaji berlangsung lancar dan dari 1.110 siswa-siswi peserta ujian di Kec. Batuaji ada 2 dua siswa yang belum bisa mengikuti ujian karena orangtua meninggal dunia” ungkapnya.

Kemudian Iptu Budi menambahkan “terimakasih kepada pihak sekolah telah menerima personil monitoring dari Polsek Batuaji dan mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin baik ini kedepannya tetap berlanjut”.

Polsek Batu Aji