Polsek Batuaji Pantau Ibadah Tahun Baru Imlek 2571/2020.
Batuaji – Hari jumat tanggal 24 Januari 2020 sekitar pukul 20.00 wib dan hari sabtu tanggal 25 Januari 2020 sekitar pukul 07.00 wib, Polsek... Polsek Batuaji Pantau Ibadah Tahun Baru Imlek 2571/2020.

Batuaji – Hari jumat tanggal 24 Januari 2020 sekitar pukul 20.00 wib dan hari sabtu tanggal 25 Januari 2020 sekitar pukul 07.00 wib, Polsek Batuaji melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah/sembahyang dalam rangka Tahun Baru Imlek 2571/2020 di vihara/cetya yang ada diwilayah hukum Polsek Batuaji.

Beberapa vihara/cetya yang dilakukan monitoring yakni Cetya Hiap Thian Tay Ti yang beralamat di Ruko Cipta Persada Blok A No. 3 Kel. Buliang, kemudian Cetya Jiu Tian Xuan NV yang beralamat di Ruko Cipta Persada Blok A No. 7 Kel. Buliang, kemudian Vihara Widya Dharma yang beralamat di Ruko Muka Kuning Indah II Blok B1 No. 2 Kel. Buliang, kemudian Cetya Manggala Utama yang beralamat di Ruko King Plaza Blo C No. 5 Kel. Kibing dan Vihara Samudra Bhakti yang beralamat di Pulau Buluh Kec. Bulang.

Secara umum pelaksanaan kegiatan ibadah dalam rangka tahun baru imlek tahun 2020 ini diwilayah hukum Polsek Batuaji berlangsung aman tanpa ada gangguan kamtibmas.

Kanit Intelkam Iptu Budi Prayitno menyampaikan kepada media bahwa pada jumat malam, vihara/cetya diwilayah hukum Polsek Batuaji tidak ada yang melaksanakan kegiatan ibadah dan untuk pelaksanaan ibadah/sembahyang seluruhnya dilaksanakan pada sabtu pagi.

“sesuai arahan Bapak Kapolsek, agar personil Polsek Batuaji memaksimalkan pelaksanaan pengamanan maupun monitoring pada malam jumat tadi malam dan pagi harinya divihara/cetya yang ada diwilayah hukum Polsek Batuaji” ungkapnya.

“Pelaksanaan pengamanan dan monitoring tersebut untuk memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan perayaan imlek sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif” tambahnya.

Polsek Batu Aji