Polsek Batuaji Pengamanan Titik Kumpul Massa Aksi Unras FSPMI Di Tanjung Uncang.

Batuaji – Hari Selasa tanggal 25 Agustus 2020 sekitar pukul 08.00 Wib di jl. Brigjend Katamso depan Mesjid Sultan Mahmud Riayat Syah Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam, Personil Polsek Batuaji melaksanakan kegiatan pengamanan dititik kumpul aksi unjuk rasa Serikat Pekerja FSPMI Kota Batam.

Kegiatan pengamanan di pimpin Wakapolsek Batu Aji AKP Indra Isputranto, SH dengan kekuatan 10 orang personil.

Aksi unjuk rasa KC FSPMI Kota Batam yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 25 Agustus 2020 sekitar pukul 09.00 s/d 14.00 Wib di Kantor Graha Kepri Batam Center dengan koordinator lapangan Bung Panusunan Siregar.

Menurut informasi dari Bung Siregar bahwa adapun tuntutan massa aksi unras yang serentak dilaksanakan seluruh Indonesia adalah menolak Omnibuslaw RUU Cipta Kerja, kemudian Stop PHK Massal Dampak Covid -19, kemudian Kembalikan Insentif Driver Gojek dan Tolak Program Berkat.

Dari pantauan media, sekitar 58 orang telah bersiap-siap dititik kumpul didepan Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah dengan menggunakan alat dukungan Mobil Komando, Sound system, Bendera, Spanduk dan Pamflet.

Waka Polsek Batuaji AKP Indra mengatakan bahwa massa aksi unras dari tanjung uncang akan dikawal oleh mobil patroli batara biru Polsek Batuaji sampai dilokasi unras Kantor Graha Kepri Batam Center dan personil pengamanan titik kumpul juga akan bergabung dengan rekan-rekan lainnya di lokasi Graha Kepri.

“personil Polri dalam hal ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan massa aksi unjuk rasa sehingga tiba dengan selamat dari titik kumpul sampai dengan lokasi unras” ungkap beliau.

Comments are closed.