Polsek Batuaji Salurkan Bantuan Sembako Dari Baharkam Polri.
Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Jun Chaidir bersama jajarannya kamis pagi melaksanakan bakti sosial menyalurkan bantuan paket sembako yang berasal dari Satgas Nusantara Subsatgas... Polsek Batuaji Salurkan Bantuan Sembako Dari Baharkam Polri.

Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Jun Chaidir bersama jajarannya kamis pagi melaksanakan bakti sosial menyalurkan bantuan paket sembako yang berasal dari Satgas Nusantara Subsatgas Kemitraan Baharkam Polri di wilayah Kec. Batuaji Kota Batam. (17/09/2020)

Hadir dalam kegaiatan tersebut Kapolsek Batu Aji Kompol Jun Chaidir, Waka Polsek Batu Aji AKP Indra Isputranto, S.H., Perwira Polsek Batu Aji, Perwakilan Warga RW 016 Sei Binti, Babhinkamtibmas Polsek Batu Aji & Seluruh Personil.

Jumlah bantuan paket sembako yang dibagikan adalah 101 buah paket sembako, dengan teknis penyaluran yakni 5 buah paket sembako secara simbolis diserahkan kepada masyarakat dihalaman Mapolsek Batuaji dan selebihnya sebanyak 96 buah paket diserahkan oleh para Bhabinkamtibmas dimasing-masing wilayah di 5 kelurahan.

Kapolsek Batuaji menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dimasa pandemi covid 19 sehingga masyarakat yang terdampak dapat terbantu dengan adanya kegiatan Bakti Sosial tersebut.

“kegiatan Bakti Sosial ini serentak pagi ini dilaksanakan diseluruh Indonesia, baik ditingkat Mabes Polri, Polda, Polresta dan sampai kejajaran Polsek” ungkap Kapolsek Batuaji.

Salah satu penerima bantuan Bapak Ahmad menyampaikan rasa terimakasih kepada Polri yang telah memperhatikan warga yang sangat membutuhkan dimasa pandemi covid 19 ini.

“semoga Polri kedepan semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat khususnya di wilayah Kec. Batuaji” ujar beliau.

Polsek Batu Aji