Polsek Batuaji Semprot Disinfektan Masjid At Taubah Kel. Bukit Tempayan.

Batuaji – Polsek Batuaji jumat pagi sekitar pukul 09.00 wib melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) dengan menyemprotkan disinfektan di Masjid At Taubah Perum. Bambu Kuning Puskopkar Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan disetiap halaman, jalan lorong dan pagar masjid sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona (covid-19) dilingkungan masjid.

Disetiap titik penyemprotan dilakukan sebanyak 1 tabung penyemprot yang berisi kuranglebih 5 liter cairan disinfektan. Kemudian personil lainnya bergotong royong membersihkan halaman seputaran area lokasi masjid.

Kapolsek Batuaji melalui Waka Polsek Batuaji AKP Indra Isputranto,S.H., mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah merupakan upaya Polsek Batuaji dalam mencegah penyebaran virus corona(covid-19).

“akan kita laksanakan secara terus menerus dibeberapa tempat atau fasilitas umum di Kec. Batuaji sampai dengan wabah virus corona (covid-19) ini dinyatakan benar-benar sudah tidak ada lagi” ucap AKP Indra.

Comments are closed.