Polsek Batuaji Tanam Pohon Implementasi Kebijakan Kapolri.
Batuaji – Bertempat dihalaman belakang Mapolsek Batuaji, Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA. bersama-sama dengan seluruh personil Polsek Batuaji melaksanakan kegiatan penanaman pohon, Jumat... Polsek Batuaji Tanam Pohon Implementasi Kebijakan Kapolri.

Batuaji – Bertempat dihalaman belakang Mapolsek Batuaji, Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA. bersama-sama dengan seluruh personil Polsek Batuaji melaksanakan kegiatan penanaman pohon, Jumat (10/01/2020).

Kegiatan penanaman pohon tersebut adalah merupakan kebijakan Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Polri bertajuk “Polri Peduli Lingkungan” sekaligus memperingati Hari Lingkungan Hidup dan Gerakan Sejuta Pohon Sedunia.

Berbagai jenis pohon yang ditanam antaralain pohon durian, pohon mangga, pohon jambu, pohon matoa, dll.

Kapolsek Batuaji menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk kepedulian Polri untuk menghijaukan lingkungan agar bebas polusi dan memperbanyak oksigen. Selain itu sebagai upaya penanggulangan bencana alam.

“ini merupakan gerakan serentak diseluruh Indonesia dan ini diharapkan dapat terus terlaksana dan dapat terus ditingkatkan karena banyak sekali manfaatnya, disamping menjaga keseimbangan lingkungan tetap aman, sejuk serta terhindar dari dampak kerusakan juga dapat mencegah terjadinya bencana alam seperti tanah longsor dan banjir” ujar Kapolsek

Polsek Batu Aji