Polsek Belakang Padang Cek Ketersedian dan Harga Sembako di tengah Wabah COVID 19

Polsek Belakang Padang Cek Ketersedian dan Harga Sembako di tengah Wabah COVID 19. “Kita bersama-sama melaksanakan pengecekan harga sembako untuk memastikan kesediaan pasokan dan kenaikan harga sembako,” kata Kapolsek Belakang Padang, AKP Sulam, S.H.

Berdasarkan hasil pantauan anggota Polsek Belakang Padang bahwa stok sembako di Kecamatan Belakang Padang masih relatif lancar dan permintaan pembeli mengalami peningkatan, harga gula pasir Rp 14 ribu, harga minyak goreng 1 liter Rp 12 ribu, harga telor ayam Rp 43 ribu, dan untuk harga beras 25 kg mulai dari Rp 275 ribu sampai Rp 345 ribu tergantung merek.

Polsek Belakang Padang siap untuk menindak pedagang nakal, jika ada yang menjual dengan harga tinggi dan ditemukan penimbunan sembako di tengah Wabah COVID 19. Jika ada yang sengaja memainkan harga dan menimbun sembako, maka bisa diancam hukuman pidana oleh kepolisian karena bisa menyusahkan orang banyak.

Masyarakat pun diminta untuk tidak melakukan panic buying dengan memborong bahan sembako dan kebutuhan lainnya. Warga Kecamatan Belakang Padang diminta untuk tetap tenang dan tidak mudah termakan isu yang tidak benar.

Comments are closed.