Polsek Belakang Padang Gelar Cipta Kondisi Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru, Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat

Belakang Padang – Polsek Belakang Padang kembali menggelar operasi cipta kondisi di wilayah Kecamatan Belakang Padang.
Sabtu (21/08/2020) Malam

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman Kepada masyarakat dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat tentang Himbauan Pencegahan Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru .

Ada pun objek operasi cipta kondisi yang digelar, yakni jalan sepi di seputaran Pulau Belakang Padang. Selain itu untuk target sendiri antisipasi 3C, penyalah gunaan narkoba, miras , ganguan kamtibmas , dan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan tujuan operasi ini digelar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru dan sekaligus dalam Pencegahan dan memutus Rantai Penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan oprasi cipta Kondisi dalam Pemeriksaan Kendaraan Bermotor dan Patroli tidak diketemukan sajam, Narkoba serta kejahatan jalanan

“Tujuan kita melakukan ini untuk mewujudkan situasi aman kondusif saat masa adaptasi kebiasaan baru . Ini namanya operasi cipta kondisi setiap akhir pekan kita lakukan agar masyarakat aman, nyaman dan tenang,” imbuhnya.

Comments are closed.