Polsek Belakang Padang Laksanakan Binrohtal Wujud Penguatan Mental Dan Rohani

Belakang Padang – Dalam membina dan memperkuat mental personil, Polsek Belakang Padang melaksanakan Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) tujuannya adalah untuk membentuk dan meningkatkan mental personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional. Kamis , 21/01/2021.

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh personil yang beragama muslim, Kristen, memakmurkan kegiatan Binrohtal yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH

Menurut Kapolsek mengatakan bahwa agenda ini adalah upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional kepada seluruh personel Polsek Belakang Padang.

“Ini juga sekaligus untuk membangun pondasi dalam memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.” Ucap Kapolsek.

Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari.

Comments are closed.