Polsek Belakang Padang Melaksanakan Pengamanan Ibadah Jemaat Kristiani Kecamatan Belakang Padang Awal Tahun 2020

Bertempat di tiga gereja yang ada di Belakang Padang berlangsung giat Ibadah awal tahun Jemaat Kristiani Kecamatam Belakang Padang .Rabu, 01/01/2020.

Terdapat tiga Gereja yang melaksanakan ibadah di awal tahun yaitu gereja Isa-Alamasi Belakang Padang, GPIB Baitani Pulau Sambu, Gereja Pos Pelkes Pulau Lingke Kecamatan Belakang Padang.

“Selain pengamanan, kami sebelum ibadah dimulai sudah memerintahkan dan memploting anggota dan Tim Jibom Brimob Polda di tiga tempat ibadah untuk melakukan sterilisasi dan pengecekan serta pengamanan di luar dan didalam gereja untuk mengantisipasi ancaman pada tempat Ibadah umat Kristiani Khusus di Wilayah Hukum Polsek Belakang Padang agar Jemaah Gereja merasa aman melaksanakan Ibadah saat sebelum dan saat dimulainya ibadah” Tambah Kapolsek.

Selain itu untuk jemaat yang datang beribadah kegereja kami juga periksa barang bawaannya untuk menghindari aksi teror dan barang -barang yang berbahaya agar pelaksanaan ibadah awal tahun di wilkum Polsek Belakang Padang berjalan Lancat dan Hikmat.

Comments are closed.