Polsek Belakang Padang Melaksanakan Sterilisasi Gereja Isa-Almasi Belakang Padang Dalam Rangka Natal 2019 Dan Malam Tahun Baru 2020

Belakang Padang- Personel Polsek Belakang Padang Bersama Tim Jibom Brimob Polda Kepri melakukan Sterilisasi Gereja Prioritas di Kec.Belakang Padang Gereja Isa-Almasi .Selasa,31/12/19

Sebelum Melaksanakan sterilisasi Kapolsek mengatakan kita melaksanakan apel kesiapan untuk mengarahkan personel tentang keamanan dan standar pelaksanaan sterilisasi yang di pimpin oleh Akbp Tidar Wulung Dahono,SIK,MH.

Hadir dalam kegiatan sterilisasi selaku Pamenwas Polda Kepri Akbp Tidar Wulung Dahono,SIK,MH , Kompol Oji Pahroji,SH , Akp Sulam, SH Kapolsek Belakang Padang, 3 orang Tim Jibom Brimob Polda Kepri yang di pimpin oleh Bripka Imade Mulyadi dan Personel Polsek Belakang Padang.

Selesai Melaksanakan Apel , Petugas kepolisian polsek Belakang Padang dan Tim Jibim Brimob Polda Kepri yang hadir langsung melakukan pemeriksan di beberapa sudut ruangan Gereja termasuk kolong kursi, AC,Sound System,Kursi,WC,pernak pernik Gereja serta beberapa sudut yang sulit dijangkau dan Tenda ,tong sampah yang ada di seputaran gereja Isa-Almasi.

Setelah memastikan tidak ditemukan adanya benda mencurigakan didalam area gereja, petugas kepolisian juga melakukan pemeriksaan di luar ruangan termasuk beberapa tanaman di halaman gereja.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan, sterilisasi menggunakan alat pendeteksi bom ini untuk mencegah adanya bahan peledak yang membahayakan.

Dengan rangkaian sterilisasi ini, Kapolsek Berharap ibadah di malam tahun baru ini berjalan aman dan tertib.

“Kita berharap sama sama saling menjaga keamanan. Jika ada yang mencurigkan bisa dilaporkan kepada petugas.”Tegas Kapolsek

“Kita ingin memastikan, masyarakat dapat beribadah dengan tenang,” ucapnya.

Comments are closed.