Polsek Belakang Padang mengisi air kedalam tangki air jika tangki sudah kosong

Pada situasi dan kondisi saat ini semua instansi harus peduli dalam mencegah penyebaran COVID-19. Ini juga dilakukan oleh Polsek Belakang Padang yang tampak anggota Polsek Belakang Padang sedang mengisi air ke dalam tangki air yang sudah kosong. Tangki tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Pertamina Pulau Sambu dan Pengusaha Belakang Padang. Dalam mencegah COVID 19 Polsek Belakang Padang selalu mengajak dan menghimbau masyarakat untuk sesering mungkin mencuci tangan. Polsek Belakang Padang akan menjaga dan merawat pemberian tersebut dengan terus memperhatikan jumlah air dan sabunnya. Karena Polsek Belakang Padang mewajibkan masyarakat untuk mencuci tangan dengan air yang mengalir dan menggunakan sabun ketika datang ke Polsek Belakang Padang.

Cuci tangan dengan baik dan benar adalah salah satu anjuran sebagai salah satu upaya melindungi diri dari paparan COVID-19. Kita harus menjaga kesehatan diri dan membantu memerangi penyebaran virus menggunakan upaya sederhana, menjaga kebersihan tangan yang benar. Menjaga kebersihan tangan dengan benar artinya mencuci tangan secara menyeluruh dan teratur. Lalu harus berapa lama cuci tangan sehingga tangan kita bisa dikatakan benar – benar bersih? Minimal kita harus mencuci tangan paling tidak selama 20 detik.

“Mari kita saling menjaga, saling melindungi, siapa pun yang ada di sekitar kita, utamanya adalah keluarga,” kata Kapolsek Belakang Padang, AKP Sulam, S.H.

Comments are closed.