Polsek Belakang Padang Padang Pengamanan Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dan Deklarasi Anti Narkoba Oleh Aliansi Pemuda Belakang Padang Polsek Belakang Padang Padang Pengamanan Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dan Deklarasi Anti Narkoba Oleh Aliansi Pemuda Belakang Padang
Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pencegahan Covid-19 dalam Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dan Deklarasi Anti Narkoba Oleh... Polsek Belakang Padang Padang Pengamanan Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dan Deklarasi Anti Narkoba Oleh Aliansi Pemuda Belakang Padang

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pencegahan Covid-19 dalam Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dan Deklarasi Anti Narkoba Oleh Aliansi Pemuda Belakang Padang . Rabu , 28/10/2020.

Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dan Deklarasi Anti Narkoba Oleh Aliansi Pemuda Belakang Padang di hadiri oleh -+ 50 orang Aliansi Pemuda Belakang Padang.

Sebelum Acara dimulai Personel Polsek Belakang Padang tidak lupa menghimbau dengan menggunakan pengeras suara kepada panitia dan peserta pelaksana untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 untuk memutus rantai Penyebaran Covid-19.

Setelah selesai Pengamanan Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dan Deklarasi Anti Narkoba Oleh Aliansi Pemuda Belakang Padang , Personel Polsk Belakang Padang melanjutkan pengamanan Penyemprotan Disinfektan dan masih dalam rangakain kegiatan di Pasar Rakyat dan Pelabuhan Kuning Kec.Belakang Padang.

Sekira pukul 11.00 wib seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan , dan kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Dan Deklarasi Anti Narkoba Oleh Aliansi Pemuda Belakang Padang serta Penyemprotan Disinfektan di Pasar Rakyat dan Pelabuhan Kuning Kec.Belakang Padang Berjalan Lancar dan Kindusif.

Polsek Belakang Padang