Polsek Belakang Padang Pantau Kawasan Hutan Dan Lahan Kosong, Guna Antisipasi Karhutla Polsek Belakang Padang Pantau Kawasan Hutan Dan Lahan Kosong, Guna Antisipasi Karhutla
Polsek Belakang Padang-Cuaca panas musim kemarau membuat hutan dan lahan menjadi mengering dan rawan terbakar di wilayah Kecamatan Belakang Padang. Untuk mencegah terjadinya kebakaran... Polsek Belakang Padang Pantau Kawasan Hutan Dan Lahan Kosong, Guna Antisipasi Karhutla

Polsek Belakang Padang-Cuaca panas musim kemarau membuat hutan dan lahan menjadi mengering dan rawan terbakar di wilayah Kecamatan Belakang Padang.

Untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayahnya Kapolsek Belakang Padang Akp Ulil Rahim,S.Kom memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli dan pemetaan lokasi lahan yang rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan, Rabu,(04/09/2019)

“Kapolsek mengatakan patroli ini sebagai salah satu upaya memantau dan mencegah terjadi nya kebakaran lahan karena wilayahnya terdapat lahan yang rawan terjadi kebakaran sehingga petugas selalu melakukan pemantauan guna mencegah terjadinya kebakaran lahan.

Polsek Belakang Padang