Polsek Belakang Padang Rutin Gelar Patroli Antisipasi Kerumunan Pelajar Sekolah Dalam Pencegahan Penularan Covid-19

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang rutin laksanakan patroli dalam rangka memonitoring dan antisipas kerumanan pelajar yang melaksanaka sekolah tatap muka di masa pandemi Covid-19 di Kec.Belakang Padang . Rabu, 20/01/2021.

Kapolsek.Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan tujuan patroli ini untuk membantu pihak sekolah dalam pelaksanaan belajar tatap muka terutama pada jam jam pulang sekolah.

Karena itu, pihaknya juga mengimbau kepada orang tua siswa turut memberikan pengawasan kepada anak-anaknya. Tujuanya tentu agar anak-anak ini tidak berkerumun saat sudah pulang sekolah.

Pihaknya sendiri berharap pelaksanaan belajar tatap muka ini bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang direncanakan. Maka itu protokol kesehatan wajib dilaksanakan mulai dari masuk sekolah hingga kembali pulang ke rumah.

Kapolsek juga menegaskan pihaknya bersama guru, pihak kecamatan dan Babinsa untuk sama-sama melakukan penertiban jika ada anak-anak yang berkeliaran pada saat jam jam pulang sekolah.

“Pada intinya kami sangat mendukung program dari pemerintah ini dan Nanti kami akan meminta jadwal belajar setiap sekolah, sehingga saat patroli bisa tepat sasaran dan tepat waktunya,” Ucap Kapolsek”.

Comments are closed.