Polsek Belakang Padang Rutin Monitoring Ibadah Minggu Gereja Isa Almasi Kec.Belakang Padang Di Masa Pandemi Covid-19

Belakang Padang – Personel Polsek melaksanakan monitoring Prokes pencegahan Covid- 19 kegiatan kebaktian di Gereja Isa Almasi Kec.Belakang Padang . Minggu, 21/02/2021.

Selain pengamanan kebaktian Minggu, Personel Polsek Belakang Padang sekaligus Silaturahmi kepada Pengurus gereja dan jemaat Gereja Isa Almasi untuk memberikan Himbauan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada umat kristen saat menjalankan ibadahnya.

Untuk mencegah dan memutus rantai penyebarab Covid-19 Personel Polsek Belakang Padang menghimbau kepada pengurus gereja untuk menerapkan Protokol Kesehatan saat pelaksanaan Ibadah Berlangsung , mengarahkan jemaat nya untuk mencuci tangan sebelum memasuki gereja dan menggunakan masker saat beribadah .

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan Para jemaat sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak bertujuan untuk Memutus rantai Penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini.

“Monitoring Protokol Kesehatan pada pelaksanaan ibadah gereja mingguan rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Kebaktian Minggu dan memonitoring Penerapan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan ibadah Pencegahan Covid-19″ Ujar Akp Sulam, SH.

Comments are closed.