POLSEK BELAKANG PADANG SIDAK DENGAN MELAKSANAKAN MONITORING HARGA SEMBAKO DAN OBAT-OBATAN DI PASAR BELAKANG PADANG AKIBAT WABAH COVID-19 POLSEK BELAKANG PADANG SIDAK DENGAN MELAKSANAKAN MONITORING HARGA SEMBAKO DAN OBAT-OBATAN DI PASAR BELAKANG PADANG AKIBAT WABAH COVID-19
Mengantisipasi kenaikan harga sembako dan obat-obatan di wilayah hukum Polsek Belakang Padang dampak dari Covid-19, Polsek Belakang Padang melakukan sidak ke pasar Belakang Padang... POLSEK BELAKANG PADANG SIDAK DENGAN MELAKSANAKAN MONITORING HARGA SEMBAKO DAN OBAT-OBATAN DI PASAR BELAKANG PADANG AKIBAT WABAH COVID-19

Mengantisipasi kenaikan harga sembako dan obat-obatan di wilayah hukum Polsek Belakang Padang dampak dari Covid-19, Polsek Belakang Padang melakukan sidak ke pasar Belakang Padang Kec. Belakang padang.

Hasil monitoring yang dilaksanakan bahwa untuk bahan pokok di pusat perbelanjaan seperti di Toko Obat-obatan dan toko sembako masih stabil dan pendistribusiannya masih terlaksana dengan baik serta untuk harga saat ini di wilayah Hukum Polsek Belakang Padang masih stabil dan tidak ada mengalami kenaikan terkait Pasca merebaknya Covid-19 di Indonesia khusunya di Belakang Padang.

Belum ada didapati Penimbunan Obat-obatan dan sembako sampai saat ini ketersediaan bahan pokok di wilayah hukum Polsek Belakang Padang masih cukup banyak dan juga tidak ada mengalami kelangkaan untuk bahan pokok sehingga kegiatan masyarakat masih berjalan dengan normal.

Saya menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik dalam menghadapi wabah Covid-19 dengan melakukan penimbunan sembako dan harga sembako masih normal seperti biasa ujar Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam, SH.

Kegiatan sidak dengan monitoring harga di Pasar Belakang Padang selesai dan selama kegiatan berlangsung situasi aman terkendali.

Polsek Belakang Padang