Polsek Belakang Padang sosialisasi dan membagikan brosur penerimaan polri 2019 Polsek Belakang Padang sosialisasi dan membagikan brosur penerimaan polri 2019
Polsek Belakang Padang– Polsek Belakang Padang menggelar aksi  sosialisai dan sebar brosur penerimaan / pendaftaran Polri Akpol,Bintara &Tamtama Tahun 2019 .” Sabtu,16 /3/2019. Kegiatan... Polsek Belakang Padang sosialisasi dan membagikan brosur penerimaan polri 2019

Polsek Belakang Padang– Polsek Belakang Padang menggelar aksi  sosialisai dan sebar brosur penerimaan / pendaftaran Polri Akpol,Bintara &Tamtama Tahun 2019 .” Sabtu,16 /3/2019.

Kegiatan tersebut digelar untuk menarik minat generasi muda khususnya di wilayah Polsek Belakang Padang untuk mengikuti seleksi penerimaan POLRI tahun 2019.

Kaposek Belakang Padang Akp Ulil Rahim,S.Kom melalui Kanit Binmas Ipda Kirman mengungkapkan, maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah sosialisasi penerimaan polri Akpol, Bintara & Tantama untuk meningkatkan animo masyarakat agar mendaftarkan diri bagi yang memenuhi persyaratan.”ujar Ipda Kirman.

Kita mulai dengan sosialisasi dan sebar brosur di seputaran Sekolah SMA yang ada di belakang padang dan tempat keramaian yang  ada di belakang padang untuk memudahkan masyarakat mengetahui informasi terkait penerimaan Polri baik itu Tamtama, Bintara dan Akpol, tempat verifikasi panitia daerah juga sudah tercantum di spanduk dan brosur yang kita pasang dan bagikan.

“Penerimaan pendaftaran anggota Polri dilakukan secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id, dari tanggal 06Maret – 22 Maret 2019”.

Polri berkomitmen bahwa perekrutan menjadi anggota Polri dilakukan dengan transparan, bersih, akuntanbel dan humanis.

“Jadi anggota Polri itu tidak dipungut biaya. Persiapkan diri baik-baik untuk menghadapi tahapan-tahapan tes seleksi. Semua murni kemampuan, bukan uang,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan putra dan putri-nya, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menanyakan ke kantor kepolisian terdekat. Tegasnya

Polsek Belakang Padang