Polsek belakang padang Terima Penghargaan Dari Kecamatan  Di Upacara Hari HUT RI Ke-74  Tahun 2019 Polsek belakang padang Terima Penghargaan Dari Kecamatan  Di Upacara Hari HUT RI Ke-74  Tahun 2019
Polsek Belakang Padang – Pelaksanaan puncak upacara memperingatan Hari HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 di lingkungan kecamatan belakang padang diselenggarakan sedikit berbeda.  Pemberian penghargaan... Polsek belakang padang Terima Penghargaan Dari Kecamatan  Di Upacara Hari HUT RI Ke-74  Tahun 2019

Polsek Belakang Padang – Pelaksanaan puncak upacara memperingatan Hari HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 di lingkungan kecamatan belakang padang diselenggarakan sedikit berbeda. 

Pemberian penghargaan oleh Kecamatan Belakang padang dilaksanakan setelah upacara HUT RI selesai , Sabtu (17/08/2019) pagi. 

Dalam acara upacara yang di selenggarakan di lapangan indra sakti belakang padang, Bpk Yudi Atmaji selaku Camat Belakang padang dan inspektur upacara memberikan penghargaan kepada Polsek Belakang Padang dan Koramil Belakang padang atas keberhasilan menjaga situasi kamtibmas selama pileg dan pilpres 2019 yang berjalan sukses . 

Kapolsek dan team elang laut polsek belakang padang juga mendapat penghargaan atas ungkap kasus narkoba di wilayah belakang padang.

Begitu juga dengan Bhabinkamtibmas Sekanak Raya dan Babinsa koramil Belakang Padang ,mendapatkan penghargaan sebagai bhabinkamtibmas Siaga dan Babinsa siaga.

Kapolsek Belakang Padang Akp Ulil Rahim,S.Kom yang menerima langsung pengahargaan tersebut mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan kepada polsek belakang padang yang dipimpinnya.

“Tentu bersyukur sekali mendapat penghargaan ini, semua ini adalah hasil kerja keras seluruh anggotanya dalam hal pembinaan maupun penegakan hukum terutama dalam memerangi narkoba,” 

Penghargaan ini merupakan apresiasi untuk kinerja seluruh personil polsek belakang Polresta Barelang yang sudah bekerja dengan maksimal menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pileg dan pilpres 2019 di belakang padang serta ini kado terindah di hari Kemerdekaan HUT RI Ke-74 tahun 2019″ ujar Akp Ulil Rahim,S.Kom.

Polsek Belakang Padang