POLSEK BENGKONG KEMBALI MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN DI MAKO POLSEK BENGKONG DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID -19
Bengkong – Pada Hari Jumat tanggal 14 Agustus 2020 pukul 08.30 wib sampai dengan pukul 09.30 wib, dan sebagai Penanggung Jawab adalah Kapolsek Bengkong... POLSEK BENGKONG KEMBALI MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN DI MAKO POLSEK BENGKONG DALAM RANGKA MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID -19

Bengkong – Pada Hari Jumat tanggal 14 Agustus 2020 pukul 08.30 wib sampai dengan pukul 09.30 wib, dan sebagai Penanggung Jawab adalah Kapolsek Bengkong AKP YUHENDRI JANUAR, S.H. M.Hum.

Adapun tujuan kembali dilaksanakannya Penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek Bengkong adalah untuk dapat mencegah Penyebaran Covid 19 di Polsek Bengkong. Selain itu juga Polsek bengkong menerapkan Prosedur Protkol Kesehatan Covid 19 seperti Sebelum masuk ke Mako Polsek harus Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, wajib menggunakan masker dan menerapkan jaga jarak. Kegiatan ini juga diharapkan dapat juga dilaksanakan di tempat – tempat umum yang berada di Wilayah Hukum Polsek Bengkong.

Lokasi kegiatan penyemprotan Disinfektan adalah Ruang Pelayanan SPKT, Ruang Pelayanan SKCK, Ruang Tahanan, Ruang Kapolsek,Ruang Reskrim,Ruang Aula,Ruang Intel,Ruang Kanit Sabhara,Ruang Kanit Reskrim,Ruang Sium, Ruang Bhayangkari, Kamar Mandi / WC, Seluruh Area Bagian luar Kantor.

“Diharapakan dengan kembali diadakannya kembali penyemprotan Disinfektan di Polsek Bengkong dapat mencegah Penyebaran Covid 19, dan saya selalu mengingatkan Personel Polsek Bengkong untuk dapat selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan Selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak antar sesama anggota, dan apabila pulang kerumah langsung ganti baju dan mandi baru berkumpul bersama keluarga, tak lupa selalu mengkonsumi makanan bergizi dan vitamin”, Imbuh Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, SH., M.Hum.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Handoko Pasaribu