Polsek Bengkong melaksanakan kegiatan Cipkon dan Himbauan  Adaptasi Kebiasaan Baru
Bengkong – Pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 dilaksanakan Kegiatan pemberian himbauan, pembubaran kerumunan Orang terkait penyebaran Covid-19 dan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan... Polsek Bengkong melaksanakan kegiatan Cipkon dan Himbauan  Adaptasi Kebiasaan Baru

Bengkong РPada hari Senin tanggal 20 Juli 2020 dilaksanakan Kegiatan pemberian himbauan, pembubaran kerumunan Orang terkait penyebaran Covid-19 dan himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Hukum Polsek Bengkong dipimpin  oleh Piket Pawas Bengkong IPDA RIO ARDIAN , SH (Kanit Reskrim).

kegiatan ini dimulai dari pukul 21.00 wib s/d 23.00 Wib dengan sasaran sebagai berikut yaitu tempat keramaian dan Kumpulan orang dengan Memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan dan juga Antisipasi adanya tindak pidana Curanmor,Curas dan Curat.

Adapun Lokasi yang menjadi target adalah sekitar Bengkong Sadai dan sekitar Tanjung buntung. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan himbaun secara humanis agar masyarakat tidak tersinggung dan marah dan Patroli atau Mobiling.

Melakukan himbauan kepada warga segera membubarkan diri tidak berkumpul hingga larut malam untuk mencegah penyebaran virus covid – 19 dan Melakukan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pengguna jalan dan masyarakat di warung untuk mencegah penyebaran virus covid – 19 dan memberikan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Diharapkan hasil dari kegiatan pemberian himbauan, pembubaran kerumunan Orang terkait penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Bengkong Terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Setelah kegiatan selesai dilaksanakan, Patroli Batara Biru Polsek Bengkong melanjutkan kegiatan Mobile atau Patroli dialogis ke daerah – daerah Rawan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Kec.Bengkong untuk mencegah dan antisipasi Curat, Curanmor dan Curas serta kejahatan kriminal lainya.

polsek bengkong