Polsek Bengkong Melaksanakan Razia dan Cipkon Di Wilayah Kecamatan Bengkong
Bengkong – Pada Hari Kamis tanggal 13 Agustus 2020 sekira pukul 21.00 Wib s/d 23.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi dan razia dalam... Polsek Bengkong Melaksanakan Razia dan Cipkon Di Wilayah Kecamatan Bengkong

Bengkong – Pada Hari Kamis tanggal 13 Agustus 2020 sekira pukul 21.00 Wib s/d 23.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi dan razia dalam Rangka Operasi Aman Nusa II Seligi 2020 di wilayah Hukum Polsek Bengkong, Kegiatan Razia Cipkon dipimpin Langsung oleh IPDA ENDRA (Kanit Sabhara) dengan kuat libat personil berjumlah 9 (Sembilan) Orang.

Sasaran Razia Cipkon adalah Tempat keramaian, curas, curat & curanmor, Sajam, Miras, Premanisme, Dokumen R2 dan R4 dan Kumpulan orang.

Lokasi yang menjadi sasaran adalah Bengkong Laut, Bengkong kolam, Bengkong sarmen, dan kawasan Golden Prawn. Adapun Cara Bertindak dengan melakukan himbauan dan Patroli atau Mobiling.

Tindakan Kepolisian yang diambil adalah Melakukan Himbauan kepada warga segera membubarkan diri tidak berkumpul hingga larut malam untuk mencegah penyebaran virus covid – 19, Melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan R2 dan R4 yang dicurigai, Memberikan Himbauan tentang penerapan adaptasi kebiasaan Baru, Memberikan Himbauan untuk selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah.

Hasil Kegiatan Razia Cipkon yaitu Terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Pada Pukul 23.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan Selama kegiatan Razia Cipkon berlangsung situasi aman dan kondusif

Handoko Pasaribu