POLSEK BENGKONG MEMANTAU KEGIATAN ACARA PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO DARI BP BATAM KEPADA MASYARAKAT KECAMATAN BENGKONG

Bengkong – Pada hari Rabu tanggal 5 Agustus 2020 bertempat di Gudang Ruko Lytech Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong Kota Batam telah dilaksanakan kegiatan penyerahan secara simbolis bantuan dari BP Batam Kepada masyarakat Kecamatan Bengkong Kota Batam yang terkena dampak dari Covid 19 yang diserahkan langsung oleh Kepala BP Batam Drs. M. Rudi kepada perwakilan masyarakat Kecamatan bengkong Kota Batam.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Sadai Bripka Agus Rianto melaksanakan pengamanan kegiatan penyerahan secara simbolis bantuan dari BP Batam Kepada masyarakat Kecamatan Bengkong Kota Batam yang terkena dampak dari Covid 19.

Adapun paket yang diserahkan BP Batam kepada Kecamatan Bengkong dengan rincian, yaitu Beras 10 Kg, Mie Instan 10 bungkus, Minyak Goreng kemasan 2 liter, krimer Kentasl manis 2 kaleng, ikan dalam kaleng 425 gram, teh celup 1 kotak, sirup 1 botol dan Biskuit Craker 1 bungkus.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Sadai dalam kegiatan monitoring pendistribusian sembako kepada masyarakat dapat memberikan rasa aman dan terhindarnya dari gangguan kamtibmas”, ujar Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, SH., M.Hum.

Sekira kurang lebih dua jam acara tersebut berlangsung dan berakhir sekira pukul 11.00 wib dan acara tersebut selesai dengan situasi aman dan terkendali.

Comments are closed.