Polsek Bengkong membagikan Bendera Merah Putih kepada Masyarakat Pengguna Kendaraan Bermotor
Bengkong – Pada hari Senin tanggal 10 Agustus 2020 sekira pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat pengguna Kendaraan... Polsek Bengkong membagikan Bendera Merah Putih kepada Masyarakat Pengguna Kendaraan Bermotor

Bengkong – Pada hari Senin tanggal 10 Agustus 2020 sekira pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat pengguna Kendaraan bermotor yang dipimpin Oleh Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Janur, SH., M.Hum

Pemasangan Bendera Merah putih pada kendaraan Bermotor ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk dapat memasang Bendera Merah Putih di Kendaraannya maupun di rumah masing – masing. Agar masyarakat dapat selalu mengingat perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Adapun pemasangan Bendera Merah Putih ini dilakukan di Jalan Raya Golden City Bengkong, Pasar Shoping Center, dan tempat lainnya yang berada di Wilayah Hukum Polsek Bengkong. Memberikan serta memasang Bendera Merah Putih dalam rangka Hut RI yang ke 75 th kepada pengendara sepeda motor Kecamatan Bengkong kota Batam.

Saya mengajak seluruh unsur lapisan masyarakat yang berada di Kecamatan Bengkong untuk dapat memasang Bendera Merah Putih baik dikendaraan pribadi, di Kantor, di rumah kita masing-masing, karena itulah cara yang bisa kita lakukan dengan mengingat dan menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik indonesia”, Ujar Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, SH., M.Hum.

Dengan hadirnya Personil Polsek Bengkong dalam giat memberikan serta memasang Bendera Merah Putih kepada pengandara sepeda motor dapat memberikan atau lebih mencintai tanah air NKRI kepada masyarakat dan rasa amaƱ, terhindarnya dari gangguan kamtibmas.

Handoko Pasaribu