POLSEK BENGKONG MENERAPAKAN PROTOKOL KESEHATAN SEBELUM MEMASUKI MAKO GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19
Bengkong – Pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 sekira pukul 08.30 wib dilaksanakan kegiatan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19 kepada masyarakat yang... POLSEK BENGKONG MENERAPAKAN PROTOKOL KESEHATAN SEBELUM MEMASUKI MAKO GUNA MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Bengkong – Pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 sekira pukul 08.30 wib dilaksanakan kegiatan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19 kepada masyarakat yang akan memasuki Mako Polsek Bengkong untuk melakukan pengurusan SKCK, permintaan surat kehilangan, membuat Laporan Polisi atau keperluan yang lainnya,

Adapun dengan cara mengarahkan kepada warga masyarakat yang datang ke Polsek Bengkong untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, menggunakan masker, jaga jarak, tidak berkerumun dan mengecek suhu tubuh di tempat yang telah di sediakan.

Sebagai Penanggung Jawab Kegiatan adalah Kapolsek Bengkong AKP YUHENDRI JANUAR, S.H. M.Hum dan sebagai Pelaksana Kegiatan Ps. Kasium Polsek Bengkong Aiptu Sunardi.

Sasaran Kegiatan dari kegiatan ini adalah Warga / Masyarakat yang datang ke Polsek Bengkong. Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar Warga Masyarakat lebih sadar terhadap Protokol Kesehatan yang diterapkan pemerintah di Masa Era Adaptasi Kebiasaan baru dan untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19.

Handoko Pasaribu