POLSEK BENGKONG MENGHADIRI UNDANGAN KEGIATAN RAPAT MMD (MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA) KELURAHAN TANJUNG BUNTUNG KECAMATAN BENGKONG

Bengkong – Pada hari Sabtu tanggal 30 Januari 2021 sekira pukul 09.15 Wib, telah berlangsung kegiatan Rapat MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) di wilayah Tg. Buntung Kec. Bengkong bertempat di Aula Kantor Puskesmas Tg. Buntung yang dihadiri +- 20 orang.

Hadir dalam kegiatan tsb antara lain Bpk. Ardiansyah. Sstp. Msi (Lurah Tanjung Buntung), Ibu dr. Suryati (Ka puskesmas Tg. Buntung), Aipda Rudi Gustian (Kanit Intelkam Polsek Bengkong), Bripka Ryan Ahmadi (Bhabinkamtibmas Tg. Buntung), Sertu Suprayitno (Babinsa Tanjung Buntung), Ketua LPM Tg. Buntung, Perangkat RW dan RT se kelurahan Tg. Buntung, Ibu – ibu Posyandu se Kelurahan Tg. Buntung.

Adapun Hasil Rapat pada hari ini yaitu Pihak Puskesmas akan mendirikan posko pelayanan kesehatan ditempat – tempat yang masih rendah akan kesadaran mengenai kesehatan di wilayah Tg. Buntung ini yaitu didaerah pemukiman dan juga fasilitas umum yang dimiliki Warga dan Puskesmas Tg. Buntung akan mengadakan perlombaan di tingkat perangkat RW dan RT mengenai warga yang telah menetapkan keberhasilan dan kesehatan sebagai kewajiban.

Sekira pukul 10.30 Wib kegiatan selesai, Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Comments are closed.