POLSEK GALANG HIMBAU MASYARAKAT TERAPKAN ADAPTASI KEBIASAN BARU – PROGRAM PRIORITAS PROMOTOR KAPOLRI POLSEK GALANG HIMBAU MASYARAKAT TERAPKAN ADAPTASI KEBIASAN BARU – PROGRAM PRIORITAS PROMOTOR KAPOLRI
Batam- Bhabinkamtibmas Galang Baru, Polsek Galang dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah memberikan himbauan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat untuk mempercepat penanganan Covid -19. Kegiatan... POLSEK GALANG HIMBAU MASYARAKAT TERAPKAN ADAPTASI KEBIASAN BARU – PROGRAM PRIORITAS PROMOTOR KAPOLRI

Batam- Bhabinkamtibmas Galang Baru, Polsek Galang dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah memberikan himbauan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat untuk mempercepat penanganan Covid -19.

Kegiatan himbauan diberikan kepada masyarakat di Sei Raya, kelurahan Sembulang, kecamatan Galang, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Personil Polsek Galang Polresta Barelang yang menyambangi masyarakat, Bhabinkamtibmas kelurahan Galang Baru, Bripka L Sihombing, Bahabinkamtibmas Kelurahan Air Raja Bripka Eko Juliansyah dan Bintara Patroli Polsek Galang Bripka Eko Mustiono.

Bhabinkamtibmas Galang Baru, Polsek Galang dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah memberikan himbauan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Kota Batam.


Bhabinkamtibmas Polsek Galang memberikan himbauan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 dan sosialisasi himbauan adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahan penyebaran covid -19

Dalam kegiatan personil memberikan himbauan misalanya mewajibkan menggunakan masker pada saat keluar rumah serta pada saat beraktifitas di luar rumah.

Selain itu, pihak kepolisian juga mengingatkan masyarakat yang disambangi untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat bekerja serta pola hidup sehat dan selalu minum vitamin serta berolahraga.

Selalu jaga jarak guna mencegah serta menangantisipasi penyebaran covid-19 dan selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yg mengalir atau menggunakan. hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktifitas serta selalu menggunakan alat pengukir suhu.

Pihak kepolisian Polsek Galang Polreta Barelang, pada kesempatan itu, juga meminta masyarakat apabila ada gejala batuk, demam, flu dan sesak segera periksakan ke puskesmas terdekat.

Dengan adanya sosialisasi serta himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sehinggah dapat mencegah penularan covid-19.

Rian Kurniawan