Polsek Galang Himbau Penambang dan Penumpang Gunakan Life Jacket Saat Berlayar Polsek Galang Himbau Penambang dan Penumpang Gunakan Life Jacket Saat Berlayar
Guna mengantisipasi kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan di laut, aparat Kepolisian menghimbau penumpang maupun penambang /tekong agar selalu menggunakan life jacket saat berlayar.... Polsek Galang Himbau Penambang dan Penumpang Gunakan Life Jacket Saat Berlayar

Guna mengantisipasi kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan di laut, aparat Kepolisian menghimbau penumpang maupun penambang /tekong agar selalu menggunakan life jacket saat berlayar.

Himbauan kepada penumpang angkutan laut / Boat Pancung pelabuhan rakyat kecamatan Galang ini dilaksanakan di Pelabuhan Rakyat Sijantung.

“Kita tadi kegiatan memberikan himbauan tentang cuaca yang Esktrim agar penambang pancung atau pengguna jasa angkutan laut menggunakan Life jacket,” kata Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly, Senin (6/1/2020).

Kegiatan ini juga bagian dalam rangka program promoter Kapolri ini, tadi di laksanakan kapolsek, Kanit Binmas Polsek Galang dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijantung.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly berharap hasil yang di capai dalam kegiatan tersebut supaya penambang maupun penumpang Boat pancung atau pengguna jasa angkutan laut selalu menggunakan Life jaket.

“Tentunya digunakan pada saat berlayar atau bepergian antar sesama pulau di kecamatan Galang sehingga bisa aman dan selamat dari cuaca yang ekstrim,” ujar Kelly.

Polsek galang