Polsek Galang Kawal Kegiatan “Berbagi dengan Panti Asuhan Ali Ibrahim” Batamline.com Polsek Galang Kawal Kegiatan “Berbagi dengan Panti Asuhan Ali Ibrahim” Batamline.com
Batam – Personil Polsek Galang memberikan pengawalan dalam kegiatan Redaksi Batamline.com menggelar bakti sosial bagi-bagi sembako ke Panti Asuhan Ali Ibrahim. Bakti sosial tersebut berupa penyerahan bantuan sembako... Polsek Galang Kawal Kegiatan “Berbagi dengan Panti Asuhan Ali Ibrahim” Batamline.com

Batam – Personil Polsek Galang memberikan pengawalan dalam kegiatan Redaksi Batamline.com menggelar bakti sosial bagi-bagi sembako ke Panti Asuhan Ali Ibrahim. Bakti sosial tersebut berupa penyerahan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, telur, dan, mie instan serta, uang tunai. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (30/8/2020).

Personil Polsek Galang membantu mengantar tim Redaksi  Batamline.com  berangkat ke panti asuhan agar sampai ke tujuan tepat pada waktunya.

Hal ini dikarenakan perjalanan menuju Panti Asuhan Ali Ibrahim cukup jauh dari pemukiman dan terletak di tengah perkebunan masyarakat yaitu berada di Jembatan IV Barelang Jalan Wisata Kelap 7 Desa Bongkeng Rempang Cate Kecamatan Galang.

Pimpinan Umum Batamline.com, Dody Efendi (baju putih) berikan santunan pada anak Panti Asuhan Ali Ibrahim

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, turut hadir Pimpinan Perusahaan, Ifdal Algifary; Pimpinan Umum Batamline.com, Dody Efendi dan; Pimpinan Redaksi, Romi Candra.

Di Panti Asuhan Ali Ibrahim, anak-anak dan pengurus panti asuhan selalu mengutamakan dan menerapkan protokol kesehatan covid-19, seperti pada saat penyambutan seluruh anak-anak dan pengurus mengenakan masker.

Redaksi Batamline.com bersama anak Panti Asuhan Ali Ibrahim

Pada saat kegiatan Bakti Sosial tersebut, dihadiri anak-anak panti asuhan berjumlah 18 orang yang terdiri dari anak yatim, anak piatu, anak yatim piatu serta, anak-anak dari keluarga broken home atau tidak mampu.

Para Anak-anak dan Pengurus sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Berharap semoga Batamline.com berkembang dan mampu memberikan manfaat yang baik bagi orang banyak.

Pada kesempatan tersebut, Batamline.com bersama anak-anak panti asuhan juga memanjatkan do’a agar Pademi Covid-19 berlalu. Sehingga, ekonomi masyarakat bisa kembali membaik.

Kegiatan Bakti Sosial Bersama Batamline.com berjalan dengan aman dan kondusif serta menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19

Rian Kurniawan