Polsek Galang Melaksanakan Pembagian Masker dan Bendera Merah Putih Secara Gratis Dalam Rangka Menyambut HUT RI 75 Polsek Galang Melaksanakan Pembagian Masker dan Bendera Merah Putih Secara Gratis Dalam Rangka Menyambut HUT RI 75
5
Batam- Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama personil Polsek Galang melaksanakan pembagian bendera merah putih dan masker secara gratis kepada masyarakat di kecamatan Galang,... Polsek Galang Melaksanakan Pembagian Masker dan Bendera Merah Putih Secara Gratis Dalam Rangka Menyambut HUT RI 75 5

Batam- Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama personil Polsek Galang melaksanakan pembagian bendera merah putih dan masker secara gratis kepada masyarakat di kecamatan Galang, Kota Batam.

Target pembagian bendera merah putih dan masker di fokuskan pada pengguna jalan raya dan pengendara kendaraan roda empat (R4) dan roda dua (R2) . Dimana, pembagian tersebut difokuskan pada dua lokasi yaitu Simpang Sembulang dan Kampung Sei Raya, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang. Hal ini dikarenakan dua titik tersebut merupakan salah satu titik terpadat lalu lintas yang terdapat di wilaya hukum Polsek Galang.

Kegiatan pembagian masker gratis dan bendera merah putih tersebut di hadiri oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, PS Kanit Provos Polsek Galang Aiptu Nofrizal, dan PS Kanit Reskrim Polsek Galang Aiptu Affendri.

Hadir juga disana, PS Kanit Intel Polsek Galang Bripka Tommi. M. S PS Kanit Sabhara Polsek Galang Bripka Nofri Antoni dan sejumlah Personil Polsek Galang, Polresta Barelang.

Kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 12:00 WIB dimana, selama kegiatan berlangsung tercipta situasi yang aman dan kondusif dengan memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan covid-19.

Rian Kurniawan