Polsek Galang Memberikan Sosialisasi & penyuluhan kepada siswa/i SMAN 10 Sijantung Galang. Polsek Galang Memberikan Sosialisasi & penyuluhan kepada siswa/i SMAN 10 Sijantung Galang.
Senin 15 juli 2019 pukul 09.00 Wib bertempat si Aula SMAN 10 Sijantung Kel.Sijantung Kecamatan Galang kota Batam.Kanit Binmas Polsek galang Aipda Yohannes Simanjuntak... Polsek Galang Memberikan Sosialisasi & penyuluhan kepada siswa/i SMAN 10 Sijantung Galang.

Senin 15 juli 2019 pukul 09.00 Wib bertempat si Aula SMAN 10 Sijantung Kel.Sijantung Kecamatan Galang kota Batam.Kanit Binmas Polsek galang Aipda Yohannes Simanjuntak beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijantung Bripka Rudi Wibowo memberikan Penyuluhan tentang Bahayanya kenakalan remaja yang sudah banyak terjadi saat ini, kepada siswa/i tahun ajaran baru 2019-2020.

dalam kesempatannya Kanit Binmas Polsek Galang memberikan sosialisasi tentang bahaya penggunaan Narkoba,miras, dan aksi ugal-ugalan remaja (Balap liar).melakukan pendekatan secara dini kepada Remaja Usia Produktif yang mudah terpengaruh dengan dinamika Teknologi saat ini. seperti media Sosial dan youtube.dimana sering di ketahui dalam media sosial tersebut sering kita Jumpai konten atau Vlog yang memberikan dampak negatif kepada anak-anak kita.maka dari itu Tujuan nya di lakukan kegiatan sosialisasi ini guna mencegah dan memberikan pengetahuan kepada siswa/i SMAN10 Sijantung dari kegiatan yang negatif.demi mewujudkan Cita-cita mereka dan kelak menjadi Siswa/i yang berakhlak baik,Ujar “Aipda Yohannes Simanjuntak saat di jumpai Awak Media.

kegiatan sosialisasi berlangsung sampai dengan pukul 11.00 wib.harapan dari Pihak sekolah SMAN 10 Sijantung semoga Kegiatan Kepolisian yang di berikan oleh polsek galang ini dapat terus rutin di lakukan ke sekolah sekolah lainnya di wilayah Galang untuk memberikan pemikiran Posititf terhadap Siswa/i di bangku sekolah,yang disampaikan oleh Kepsek SMAN 10 Sijantung Ibu Heni Aprianie,S.pd.

Polsek galang