POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM BAGIKAN LIFE JACKET KEPADA PENAMBANG BOAD PANCUNG
Polsek Kawasan Pelabuhan Batam membagikan life Jacket (rompi pelampung) kepada 10 orang dari kelompok penambang boad Pancung, di pelabuhan Pengumpan sekupang Batam. Pembagian jaket... POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM BAGIKAN LIFE JACKET KEPADA PENAMBANG BOAD PANCUNG

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam membagikan life Jacket (rompi pelampung) kepada 10 orang dari kelompok penambang boad Pancung, di pelabuhan Pengumpan sekupang Batam. Pembagian jaket keselamatan tersebut berlangsung secara simbolis, di Dermaga Pelabuhan Boat Pancung, Sabtu (25/07/2020)

Kegiatan tersebut digagas oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK, melibatkan Lima personel yakni Kanit Sabhara Ipda Edward, Ps Kanit Binmas Aiptu Basri , Briptu Rendika dan Bripka Sanuel
Kapolsek Menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap keselamatan para penambang Boad Pancung agar tetap mengutamakan keselamatan diri pada saat melaut.

Selain itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat, kegiatan ini juga guna menampung keluhan dari masyarakat tentang masalah Kamtibmas yang terjadi di wilayah pelabuhan maupun lautan.

” Kami ingin menciptakan suasana aman dan tenteram bagi masyarakat. Dalam pertemuan ini tidak ada keluhan masyarakat terhadap aktivitas kapal di Perairan sekitar sekupang belakang padang,” Dalam kegiatan ini Kapolsek juga menyampaikan himbauan agar masyarakat selalu menjaga jarak dan memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Muhtar Salah seorang perwakilan penerima Life Jacket menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Polri ( Polsek Kawasan Pelabuhan Batam) atas bantuan Life Jaket nya semoga Polri kedepan semakin Maju dan dekat dengan Masyarakat.

Polsek KKP Polresta Barelang