POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM GELAR BUKA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM

Mengisi bulan Ramadan 1440 Hijriah, Polsek Kawasan Pelabuhan Batam mengadakan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu. Buka puasa bersama diadakan di Mapolsek Kawasan Pelabuhan Batam , Sabtu (25/5/2019). 

Acara itu dihadiri oleh Kapolsek KKP Kapolsek KKP AKP Syaiful badawi Sik, Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Wulan Badawi, Waka Polsek ,para kanit dan dihadiri oleh instansi terkait di seputaran pelabuhan diantaranya perwakilan Bea Cukai,imigrasi,sekuryti pelabuhan serta anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Batam.

Selain mengadakan buka puasa bersama, Kapolsek Kawasan Pelabuhan juga memberikan santunan kepada 45 anak yatim yayasan Al Falah Bengkong yang juga mengikuti buka puasa bersama. 

Sebelum berbuka puasa, acara diisi dengan ceramah oleh ustaz Muhammad Misbahul Munir . Dalam pesannya, Ustaz Martin Yusuf menyampaikan tentang indahnya berbagi dalam bulan suci Ramadan bersama anak yatim piatu. 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam mengatakan, kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Batam kepada anak-anak yatim piatu.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama, mudah-mudahan bingkisan dari kami dapat bermanfaat,”

Sekedar mengingatkan, jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan kerab mengadakan kegiatan sosial terhadap warga yang tidak mampu. Berbagai kegiatan berupa pembagian sembako dan kebutuhan pokok lainnya sering dilakukan oleh jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Batam.

Hal itu menurut Kapolsek sebagai bukti Polisi selalu hadir untuk masyarakat. “Selain fungsi kamtibmas di wilayah pelabuhan , kami juga memiliki sisi kemanusiaan, diantaranya untuk berbagi dengan sesama,” imbuh Kapolsek.

Sekira pukul 18.45 Wib acara selesai selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Comments are closed.