POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM GELAR CIPKON

Sabtu 13 Juli 2019 Untuk menciptakan suasana Kamtibmas di kota Batam yang aman Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan kegiatan Cipkon ( Cipta Kondisi ) kegiatan cipkon sendiri diawali dengan melaksanakan apel yang berlangsung sekitra pukul 21:30 Wib di dermaga pelabuhan Magcobar yang di pimpin oleh Kanit Intelkam Iptu Suranto dan diikuti 5 personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam.

Adapun cara Cipkon dilaksanakan dengan Mobilling di pelabuhan pelabuhan wilayah polsek kkp, melaksanakan pemeriksaan barang barang yang turun dari kapal, menghimbau kepada masyarakat yang masih berkumpul agar membubarkan diri, melaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat surat kendaraan R2 r4 yang keluar masuk pelabuhan,memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk antisipasi tindak pidana jalanan.

Lokasi cipkon yaitu diawali di pelabuhan Magcobar dilanjutkan ke pelabuhan bintang 99, taman kolam sekupang, pelabuhan Rakyat pak amat pelabuhan tg riau serta pelabuhan marina city. sasaran cipkon yaitu pelaku curat, curas, curanmor, sajam, narkoba premanisme dan lundup.

Hasil yang dicapai yaitu membubarkan anak anak muda yang masih nongkrong di taman kolam sekupang, memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para tkbm yang sedang bongkar muat kontainer di pelabuhan batu ampar. selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Comments are closed.