POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM LAKUKAN PENGAMANAN KEDATANGAN KM KELUD

Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pengamanan di Dermaga Pelabuhan Batu ampar Batam Minggu Pagi 28 Februari 2021.

Hal tersebut dilakukan saat kapal Pelni yaitu KM Kelud bersandar di pelabuhan yang baru saja datang dari Tg Priok Jakarta.
Dari data yang diperoleh, KM Kelud menurunkan penumpang sebanyak 138 orang, sedangkan penumpang naik sebanyak 423 orang dan penumpang lanjutan sebanyak 668 orang.

Pengamanan dilaksanakan berkerja sama dengan instansi terkait diantaranya TNI AL ,Karantina Kesehatan,Bea Cukai,Ditpam, Syahbandar dibawah pimpinan Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Batam IPTU EDI ARMAN SE SH.

Kapolsek KKP Batam AKP BUDI HARTONO S.I.K M.M Menyampaikan Selain pengamanan, Personel Polsek juga melaksanakan kegiatan cipkon dengan melakukan pemeriksaan barang barang bawaan penumpang , orang dan kendaraan yang masuk maupun keluar di Pelabuhan Batu Ampar dengan sasaran miras, premanisme, narkoba dan traffiking, selain itu Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam juga memberikan himbauan Protokol Kesehatan Yaitu selalu mencuci tangan memakai masker menjaga jarak dan Menghindari Kerumunan.selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman selanjutnya Km Kelud Kembali Berlayar menuju Medan Sekira pukul 11:00 Wib.

Comments are closed.