POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM SEMPROT DISINFEKTAN DI PELABUHAN HARBAURBAY
Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di pelabuhan Pelabuhan Internasional dan Domestik Harbaurbay, Rabu 08 April 2020. Penyemprotan ini sebagai langkah antisipasi... POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM SEMPROT DISINFEKTAN DI PELABUHAN HARBAURBAY

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di pelabuhan Pelabuhan Internasional dan Domestik Harbaurbay, Rabu 08 April 2020.

Penyemprotan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Batam serta sudah menjadi kegiatan rutin Polsek Kawasan Pelabuhan Batam di setiap pelabuhan pelabuhan yang berada di Batam baik internasional Maupun Domestik ujar Kapolsek KKP Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK.

Penyemprotan Disinfektan di lakukan di sekitar lobi Pelabuhan, ruang tunggu penumpang, mushola dan juga kapal-kapal penumpang serta Toilet dan dermaga pelabuhan.

Kita akan terus rutin melakukan kegiatan seperti ini baik di pelabuhan internasional maupun domestik dan kita akan terus berjuang melawan Covid 19 sesuai dengan ploting masing masing sesuai perintah yang telah di buat, serta kita berikan pelayanan terbaik pada masyarakat khususnya yang berada di pelabuhan Batam.

Turut hadir dalam penyemprotan yaitu Kanit Shabara Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Ipda Edward Hutahean, Kapos Pol Aiptu Jago, Kasi Humas Aiptu Andre, Pak Dedi ( Pengelola), Pak Pitu imigrasi,Pak Nurdianto ( syahbamdar) serta personil polsek Kawasan pelabuhan.

Kami mewakili pengelola dan unsur instansi serta masyarakat Pelabuhan Harbaurbay mengucapkan terimaksih kepada Polri atas kepeduliannya terhadap pencegahan penyebaran virus Corona ( covid 19 ) dengan adanya penyemprotan ini khusus nya di pelabuhan Harbaurbay ” ucap Dedi perwakilan pengelola”

Polsek KKP Polresta Barelang