Polsek Kawasan Pelabuhan Melaksanakan Pengamanan Kedatangan Km Kelud

Rabu 13 Maret 2019 pukul 07:30 Wib bertempat di dermaga selatan pelabuhan Batu Ampar Batam personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Melaksanakan pengamanan kedatangan KM KELUD dari Belawan Medan tujuan Tg Priok Jakarta.

Kegiatan pengamanan kedatangan KM KELUD dipimpin oleh Waka Polsek IPTU NASRI, kegiatan pengamanan kedatangan KM KELUD di batam rutin dilaksanakan oleh Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam dengan tujuan untuk menciptakan suasana aman,tertib dan nyaman pada saat turun dan naiknya masyarakat yang menggunakan jasa Kapal Milik Pelni tersebut.

Selain melaksanakan pengamanan personil Polsek Kawasan Pelabuhan juga melaksanakan pemeriksaaan barang bawaan penumpang baik yang datang maupun yang akan berangkat guna antisipasi barang terlarang masuk ke batam contohnya Narkoba dan barang berbahaya lainnya.

Adapun rincian penumpang yang di angkut kapal Kelud sbb : Penumpang turun : 1558 orang , Penumpang Lanjutan : 518 orang dan Penumpang Naik : 708 orang .Selain dari Kepolisian kegiatan Pengamanan Kedatangan KM KELUD di bantu oleh instansi terkait yaitu TNI AL 2 Personil, Kanpel Batam 10 Personil, Bea Cukai 10 Prsonil, dan Kantor Kesehatan Pelabuhan 4 Personil. sekira pukul 10:30 Wib Kapal Kelud Lepas Tali dari pelabuhan Batu ampar dengan Tujuan Tg Priok selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Comments are closed.