Polsek KKB Cek Area Parkir Bandara Hang Nadim terkait Laporan Kehilangan Helm Milik Pengunjung Bandara Hang Nadim.

BATAM – Merupakan salah satu Kota yang masih sering terjadi tindak pidana khususnya tindak pidana pencurian baik itu kerugiannya besar hingga kerugian hanya hitungan puluhan ribu rupiah saja.

Selasa kemarin (02/01/2021) di Kawasan Bandara Hang Nadim Polsek Bandara telah menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya kehilangan barang berupa helm milik pengunjung Bandara tersebut tepatnya kejadian tersebut terjadi di area parkir sepeda motor Bandara Hang Nadim.

Petugas Polsek KKB langsung mendatangi area parkir dan berkoordinasi dengan pengelola parkir mengenai pertanggung jawaban dari pengelola, selanjutnya membantu menyelesaikan permasalahan tersebut dengan memastikan pengelola parkir telah bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Dengan adanya kejadian tersebut, pagi ini Personil Polsek KKB yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aipda Hendri Simanjuntak mendatangi Area Parkir untuk memberikan himbauan kepada setiap masyarakat yang datang bagaimana tata cara saat meninggalkan kendaraan dan barang milik penumpang di area parkir.

Selain dari pada itu diingatkan juga kepada pengelola parkir untuk menempatkan anggotanya di area parkir untuk mengawasi guna menghindari terjadinya kejadian yang sama serta meminimalisir komplain masyarakat mengenai keamanan di Kawasan Bandara Hang Nasdim.

Comments are closed.