Polsek KKB Cek Barang Calon Penumpang di Pemeriksaan X-Rey Guna Antisipasi Barang Berbahaya. Polsek KKB Cek Barang Calon Penumpang di Pemeriksaan X-Rey Guna Antisipasi Barang Berbahaya.
POLSEK KKB – Mengawali hari dengan pelaksanaan apel pagi yang di pimpin oleh perwira apel dimana kali ini akan dilakukan kegiatan patroli berjalan kaki... Polsek KKB Cek Barang Calon Penumpang di Pemeriksaan X-Rey Guna Antisipasi Barang Berbahaya.

POLSEK KKB – Mengawali hari dengan pelaksanaan apel pagi yang di pimpin oleh perwira apel dimana kali ini akan dilakukan kegiatan patroli berjalan kaki diseputaran Terminal keberangkatan dengan sasaran antisipasi barang bawaan milik calon penumpang yang ditakutkan berbahaya saat memasuki terminal Bandara.

Kagiatan patroli tersebut dilakukan oleh personil Polsek KKB yang saat ini sedang melaksanakan piket dipimpin oleh Pawas Harian dengan lokasi pemeriksaan kali ini yaitu dekat mesin X-Rey Terminal keberangkatan Bandara Hang Nadim.

Pemeriksaan tersebut dilaksankan berdasarkan aturan dan ketentuan oleh Pihak BUBU Hang Nadim Batam dimana tidak diperkenankan membawa barang yang berbahaya masuk kedalam terminal apalagi dibawa masuk kedalam pesawat yang dikhawatirkan dapat membahayakan dalam melakukan perjalanan di udara.

Selain barang berbahaya, ada juga barang terlarang yang tidak diperkenankan yaitu narkoba ataupun sejenisnya yang jelas-jelas bukan melanggar peraturan Bandara Hang Nadim tetapi juga melanggar Hukum yang berlaku di Indonesia.

Maka dari itu dalam pemeriksaan tersebut Personil Polsek KKB bersama Avsec memeriksa dengan teliti apabila ada barang milik calon penumpang yang mencurigakan sehingga aman dan tidak akan mengganggu proses perjalanan penumpang yang lain tetap aman.

polsek bandara