Polsek KKB Cek Perkembangan Penjualan Tiket Pesawat Sejak Berlakunya Rapid Antigen.

BATAM – Sejak keluarnya Surat Edaran dari Kementrian Kesehatan Pemerintah mengenai persyaratan untuk melakukan perjalanan keluar Kota yang mewajibkan kepada seluruh calon penumpang menyertakan surat hasil pemeriksaan berupa Surat Rapid Antigen.

Bukan lagi Rapid Antibody yang biasa dipakai dengan masa berlaku 14×24 jam tetapi hasil Rapid Antigen yang diakui penggunaan ny hanya 2×24 jam.

Selain dari masa berlaku, harga pengecekan Rapid Antigen juga hampir 2 (dua) kali lipat harganya dari pada Rapid Antibody, sehingga banyak calon penumpang berpikir dua kali untuk melalukan perjalanan keluar kota.

Hal ini juga mempengaruhi nominal penjualan Tiket Pesawat khususnya di Kota Batam yang mana dimungkinkan penjualan tiket pesawat akan menurun, hal tersebut ditandai dengan berkurangnya jumlah pengunjung di Bandara Hang Nadim Batam.

Guna memastikan, Polsek KKB lakukan pengecekan di Konter-konter penjualan Tiket pesawat maskapai Citilink, Lion Air, Garuda Indonesia dan Sriwijaya guna pulbaket dan dilaporkan kepada Pimpinan.

Comments are closed.